Kamis, 25 Oktober 2012

Inilah Jawaban Zakir Naik Tentang Yesus

Dr. Zakir Naik


Patrick.. Pemuda Eropa Masuk Islam dalam sebuah Diskusi Agama di Televisi Dalam sesi tanya jawab Patrick
bertanya kepada Dr.Zakir Naik :
“Kenapa Muslim tidak percaya bahwa Yesus adalah anak tuhan, jika manusia lahir dengan keberadaan ayah dan ibu maka Dia (Yesus) lahir hanya dengan ibu saja, jadi kenapa dia tidak bisa disebut sebagai anak tuhan?"

Doktor Zakir Naik menjawab :
Saudara Patrick, pertanyaan anda sangat bagus, ini pertanyaan penting… Kami muslim tidak ada persoalan apapun dengan proses kelahiran Yesus/ Isa yang lahir dari rahim seorang wanita perawan… Jika saja anda memperhatikan konteks di dalam bible, ‘Anak Tuhan’ yang dimaksud bukanlah seperti yang anda pahami.. jika anda membaca bible, disana dikatakan Adam adalah anak tuhan, Efraim adalah anak tuhan, Yesus adalah anak tuhan..


”.. Aku akan memimpin mereka ke sungai-sungai, dijalan yang rata, dimana mereka tidak akan tersandung sebab Aku talah menjadi bapa israel. Efraim adalah anak sulungku” (Jeremia 31:9)
”Anak Eros, anak Set, anak Adam, Anak Allah” (Lukas 3:38)
”Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka itu akan disebut
anak-anak Allah” (Matius 5:9).
Dan jika anda melihat BAB Roma ayat 8 :
”Semua orang yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah.”

Saya tidak ada masalah sama sekali dengan hal tersebut, namun hingga hari ini masih terjadi kesalahpahaman, Jika anda menyebutkan semua manusia adalah anak tuhan (dipelihara oleh tuhan) saya tidak masalah.. Saya akan mengutip satu ayat yang amat sangat penting bagi kristiani :
“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan AnakNya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal” (Yohanes 3:16)
jika anda mengikuti sejarah bible, tidak kurang dari 50 pakar bible yang mengatakan bahwa ayat ini telah
diubah, diganti, diedit, direvisi.. Siapa yg mengatakan? bukan Muslim Bukan Hindu, tapi para sarjana dan pakar sarjana kristiani! merekalah yang mengatakan bahwa ayat ini telah diubah, diganti, diedit, direvisi dan dirusak.. Jadi.. jika anda mengatakan Yesus adalah anak tuhan seperti juga adam, Efraim, saya tidak masalah.. Masalahnya adalah ketika anda mengatakan yesus adalah satu-satunya anak tuhan padahal alkitab tidak berkata seperti itu..

Dan Alquran membela dalam Surat Ali Imran Ayat 59 :
“Sesungguhnya misal (penciptaan) Isa di sisi AllAh, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: “Jadilah” (seorang manusia), maka jadilah dia” Jadi jika anda katakan bahwa Yesus adalah tuhan karena dia tidak memiliki ayah.. Maka Adam adalah Tuhan yang lebih hebat karena bukan saja tidak memiliki ayah namun juga tidak memiliki ibu! Dan jika anda percaya bahwa Yesus adalah anak tuhan karena tidak memiliki ayah.. Maka anda juga harus percaya bahwa adam adalah anak tuhan yang lebih hebat lagi, karena tidak memiliki ibu! Jika anda tidak keberatan dengan pernyataan saya, maka anda harus mengakui bahwa anda telah salah dalam memahami konteks ayat pada bible… Pada bagian ini Patrick pun bertepuk tangan karena kagum dengan jawaban Doktor Zakir Naik…

Pada bagian sesi akhir acara, Patrick pun mengucap dua kalimat syahadat di depan ribuan audiens yg hadir..

Sumber : File Islam

3 komentar:

Anonymous mengatakan...

Tahukah kalian Anak Allah bukan sahaja satu, dan kelahirannya jauh lebih hebat dari Yesus tanpa perlu melalui rahim ibu. Aduh.. ada anak Tuhan yang lain rupanya?

....anak Enos, anak Set, anak Adam, anak Allah. [Luke 3:38 ]


Sila baca hujah yang memperlihat kan ketidak aslian Injil Yunani (penuh kesilapan kerna tidak dipelihara Roh Kudus). Kenapa Roh kudus tidak bisa mebisik pada paderi agar menghasilkan kembali Injil diucap Yesus dalam bahasa asli Aramaik. Mengapa Anak-anak Israel tidak menggunakan bahasa Yunani pada masa kini?

http://media.isnet.org/antar/Anton/Anton.pdf

Mikael Aditya N mengatakan...

Ternyata. Otaknya zakir naik itu terlalu kerdil, klop sama pactrik yg dungu.

Unknown mengatakan...

YOHANES 13:13 ALKITAB VERSI TERKINI: "Kamu menyebut Aku Guru dan TUHAN, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan TUHAN." (Yohanes 13:13) ALKITAB VERSI KSI (TAHUN 2000) "Kamu menyebut Aku Guru dan Junjungan. Memang sepatutnyalah demikian, karena Aku adalah Guru dan Junjungan." (Yohanes 13:13) ALKITAB VERSI ENDE (TAHUN 1969)
"Kamu memanggil Aku Guru dan Tuan. Dan tepatlah demikian, sebab memang itulah Aku!" (Yohanes 13:13) ALKITAB VERSI SCHELLABEAR DRAFT (TAHUN 1912) "Adapun kamu menyebutkan aku guru dan Rabbi, maka patutlah katamu itu, karena akulah dia." (Yohanes 13:13) ALKITAB VERSI KLINKERT (TAHUN 1870)
"Bahwa akoe dipanggil olihmoe goeroe dan toewan (baca: tuan), maka benarlah bagitoe, karena akoelah dia." (Yohanes 13:13) itu perubahan yohanes 13:13 dr berbagai revisi.

Posting Komentar

Popular Posts